PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Bayu Ari Pratama, Oky (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (771kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan yaitu untuk mengetahui pengaruh serta hubungan citra merek, kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk hp android samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 99 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini dilakukan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier brganda, uji t (parsial), uji f (serempak) dengan menggunakan program SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menerangkan bahwa variabel citra merek (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hp samsung (Y), kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hp samsung (Y), dan kepercayaan konsumen (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk hp samsung (Y). Diperoleh nilai R Square atau koefisien determinasi sebesar 0,484 artinya besarnya hubungan citra merek, kualitas produk dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk hp samsung adalah sebesar 48,4%, sedangkan sisanya sebesar 51,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 30 Nov 2021 02:43
Last Modified: 30 Nov 2021 02:43
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8463

Actions (login required)

View Item View Item