Putra, Rega Ariza Bayu (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM), PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UD SRI MULYO AGUNG). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat unggah rega.pdf Download (152kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman depan-rega.pdf Download (573kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I - Rega.pdf Download (307kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II - Rega.pdf Download (456kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III - Rega.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV - Rega.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V - Rega.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka - Rega.pdf Download (301kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran - Rega.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth (WoM), Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian UD Sri Mulyo Agung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh consumen bussiness yang melakukan pembelian di UD Sri Mulyo Agung. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah total sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel apabila semua anggota populasi digunakan sebagai anggota sampel. Hal ini dilakukan karena populasi yang relatif kecil. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 60 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik Analisa data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Word of Mouth (WoM) terhadap keputusan pembelian. Diperoleh nilai T hitung sebesar 3.947 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil analisis regresi menunjukkan variabel Word of Mouth (WoM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diperoleh nilai T hitung sebesar 5.053 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil analisis regresi menunjukkan variabel pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Diperoleh nilai T hitung sebesar 5.053 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil analisis regresi menunjukkan variabel kepercayaan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Word of Mouth (WoM), Pelayanan, Kepercayaan Pelangagan Terhadap Keputusan Pembelian beras di UD Sri Mulyo Agung. Hal ini ditunjukkan dengan hasil uji F yang mempunyai nilai signifikansi 0,000 atau lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth (WoM), Layanan, Kepercayaan Pelanggan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 22 Feb 2022 01:15 |
Last Modified: | 22 Feb 2022 01:15 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8648 |
Actions (login required)
View Item |