PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MILAGROS DI KECAMATAN PULUNG)

PUTRI, DEVITA MARISKA (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MILAGROS DI KECAMATAN PULUNG). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA.pdf

Download (184kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
cover.pdf

Download (916kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (467kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (498kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (636kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (362kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (FULL DRAF)
full draf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan unutuk mengetahui hubungan antara variabel promosi, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Milagros di Kecamatan Pulung. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 100 konsumen yang pernah membeli produk Milagros. Tahapan pengujian dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Penelitian menunjukan hasil bahwa : (1) Variabel promosi bepengaruh terhadap keputusan pembelian Milagros di Kecamatan Pulung, (2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Milagrod di Kecamtan Pulung, (3) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Milagros di Kecamatan Pulung, (4) Promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Milagros di Kecamatan Pulung, (5) Promosi merupakan variabel ang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk Milagros di Keacamatan Pulung.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: PROMOSI,KUALITAS PRODUK,HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 14 Mar 2022 01:23
Last Modified: 14 Mar 2022 01:23
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8764

Actions (login required)

View Item View Item