Pengaruh WOM faktor psikologis dan konten edukasi terhadap keputusan berkunjung di Agrowisata Dilem Wilis Trenggalek di masa pandemi

Krisdianto, Bayu (2022) Pengaruh WOM faktor psikologis dan konten edukasi terhadap keputusan berkunjung di Agrowisata Dilem Wilis Trenggalek di masa pandemi. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (567kB)
[img] Text (Surat persetujuan karya ilmiah)
img168.pdf

Download (133kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf

Download (477kB)
[img] Text (Bab 2)
BAB 2.pdf

Download (791kB)
[img] Text (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (321kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi Bayu Krisdianto 17414332.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, faktor psikologis, dan konten edukasi terhadap keputusan berkunjung di Agrowisata Dillem Wilis pada masa pandemi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pengunjung agrowisata tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 2,707 dengan signifikansi 0,008 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,234 (2) Faktor psikologis berpengaruh positif dan terhadap keputusan berkunjung, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 2,229 dengan signifikansi 0,028 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,219 (3) Konten Edukasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, dibuktikan dari nilai t-hitung sebesar 2,965 dengan signifikansi 0,004 < 0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,289 (4) Word of mouth, faktor psikologis, dan konten edukasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dengan F-hitung sebesar 37,639 dengan signifikansi 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Word of Mouth, Faktor Psikologis, Konten Edukasi Keputusan Pembelian.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Mar 2022 03:37
Last Modified: 08 Mar 2022 03:37
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8791

Actions (login required)

View Item View Item