Anshori, Debby Maulana (2022) PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
surat karya ilmiah.pdf Download (279kB) |
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
2 BAB 1.pdf Download (512kB) |
|
Text (BAB II)
3 BAB 2.pdf Download (685kB) |
|
Text (BAB III)
4 BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (728kB) |
|
Text (BAB IV)
5 BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
6 BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (306kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
Skripsi all Debby M.A 17414546 Watermark.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, kepercayaan, dan promosi terhadap minat beli konsumen Autodetailing.id di marketplace Shopee. Iklan sebagai variabel ( X1 ) kepercayaan sebagai variabel (X2) Promosi sebagai variabel (X3) dan minat beli konsumen sebagai (Y). Metode dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan SPSS 25 , dimana sampel yang digunakan adalah konsumen Autodetailing.id di Shopee dengan jumlah 90 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan teknik probability sampling atau teknik sampling simple random sampling, teknik pengambilan sampel dari populasi yang dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel Iklan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen , dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen .
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 00:56 |
Last Modified: | 14 Mar 2022 00:56 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8830 |
Actions (login required)
View Item |