Safutra Dika, Anggun (2022) PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei pada konsumen toko elektronik "Dimar Toko" di Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf Download (202kB) |
|
Text (Halaman Depan)
1 HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
2 BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
3 BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB III)
4 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (959kB) |
|
Text (BAB IV)
5 BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
6 BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (236kB) |
|
Text (Lampiran)
8 LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
FULL DRAFF Anggun Dika Safutra.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih dan mempertahankan dengan menciptakan nilai konsumen yang unggul sehingga dapat menciptakan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Survey Pada Konsumen Toko Elektronik “Dimar Toko” Di Ponorogo). Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen di Toko Elektronik “Dimar” yang sudah membeli produk dari toko tersebut. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dengan total responden sebanyak 150 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 26. Penelitian ini menghasilkan uji t atau uji parsial adalah harga (X1) = 0.000, lokasi (X2) = 0.019, promosi (X3) = 0.002, dan kualitas layanan (X4) = 0.000. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 06:51 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 06:51 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8855 |
Actions (login required)
View Item |