PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND EQUITY DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2017/2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Yuwafi Mazidah, Ika Maris (2022) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND EQUITY DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2017/2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (persetujuan unggah karya ilmiah)
Persetujuan unggah karya ilmiah materai.pdf

Download (269kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan+.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (715kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (308kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (505kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text (FULL TEXT SKRIPSI)
SKRIPSI IKA MARIS YUWAFI MAZIDAH 16414030.pdf

Download (8MB)

Abstract

RINGKASAN Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh mengenai Hedonic Shopping motivation, Brand Equity dan Shopping Lifestyle¬¬¬ terhadap Keputusan pembelian produk Fashion di Shopee. Penelitian ini di tujukan untuk Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Majanemen angkatan 207/2018 Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Penelitian ini menggunakan data primer dimana penyebaran datanya menggunakan teknik menyebar angket atau kuisioner kepada responden, ruang lingkup penyebarannya yaitu kepada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Podi Manajemen angkatan 2017/2018 yang sudah pernah melakukan transaksi menggunakan E-commerce Shopee. Jumlah Mahasiswa aktif prodi Manajemen adalah sejumlah 130 Mahasiswa. Data tersebut diperoleh dari BAAK Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Untuk menentukan jumlah sampel menggunakan rumus Arikunto (2014) dengan menggunakan batas persentase sebanyak 10% sehingga total keseluruhan berjumlah 96 dan di bulatkan menjadi 100 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling atau random. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah Mahasiswa terkait yang sudah pernah melakukan pembelian produk fashion di e-commerce Shopee.Di Dalam penyebaran kuisioner penelitian ini menggunakan google form , peneliti menggunakan langkah ini dikarenakan masih dalam situasi COVID-19 dan sebagai upaya guna untuk mencegah penyebaran COVID 19. Untuk menguji penilian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Dari penelitian ini menemukan hasil bahwasannya Hedonic Shopping Motivation, Brand Equity dan Shopping Lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Fashion di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan 2017/2018 Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 25 Mar 2022 03:41
Last Modified: 25 Mar 2022 03:41
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8969

Actions (login required)

View Item View Item