Saihuddin Zuhdi, Muhammad (2022) ANALISIS STRATEGI DIGITAL PROMOTION DINAS KEBUDAYAAN KABUPATEN PONOROGO UNTUK KESENIAN REYOG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (311kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (716kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (244kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (251kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (828kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pesatnya perkembangan teknologi menjadikan media sebagai sarana komunikasi massa tidak ketinggalan perkembangannya. Kemajuan dalam inovasi, web, dan telepon seluler meningkatkan jumlah klien administrasi terkomputerisasi di Indonesia. Penggunaan promosi digital tidak0hanya0sebagai1alat30penjualan, sekarang digunakan sebagai7alat5branding0untuk seni. Oleh8karena9itu, Pengenalan publisitas digital melalui media online penting0bagi0pemerintah, tidak terkecuali bagi Dinas Kebudayaan Kabupaten Ponorogo, yang hingga saat ini terus berinovasi dalam memajukan kualitas0pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengidentifkasi strategi digital promotion Dinas Kebudayaan Kabupaten Ponorogo untuk kesenian reyog ponorogo. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi. Peneliti menggunakan Model AISAS untuk mengetahui penerapan digital promotion.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Dinas kebudayaan Kabupaten Ponorogo, hanya aktif menggunakan platform Instagram, Website dan Youtube dalam melakukan promosi kesenian Reyog Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DIGITAL PROMOTION |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science |
Depositing User: | fisip . userfisip |
Date Deposited: | 18 May 2022 02:01 |
Last Modified: | 18 May 2022 02:01 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9084 |
Actions (login required)
View Item |