PENGARUH STRATEGIPEMASARANTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKLAN KORAN RADAR MADIUN

KURNIAWATI, ARY (2022) PENGARUH STRATEGIPEMASARANTERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKLAN KORAN RADAR MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (216kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (969kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (547kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (396kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Semakin selektifnya pelanggan dalam memilih platform untuk mengenalkan bisnisnya kepada public membuat perusahaan Radar Madiun harus mengoptimalkan beberapa strategipemasaranguna mempertahankan eksistensinya sebagaipenyedia koran terbesar di Karesidenan Madiun ditengah persaingan industri media cetak yang tinggi menjadi latar belakang penelitian ini. Masalah yang muncul : Apakah terdapat pengaruh antara strategi pemasaran terhadap kepuasan pelanggan iklan koran harian Radar Madiun?Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasan pelanggan iklankoran harian Radar Madiun. Upaya menjawab permasalahan dan tujuan penelitian dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei untuk melakukan pembuktikan apakah terdapat pengaruhstrategi pemasaran terhadap kepuasan pelanggan iklan koran harian Radar Madiun. Objek penelitian adalah seluruh pembaca Harian Radar Madiun yang berjumlah 100responden.Hasil penelitian menunjukanbahwasebagianbesarresponden merasakankepuasan terhadap strategi pemasaranyang disajikan Radar Madiun. Hal ini menandakan bahwastrategi pemasaran merupakanfaktor yangdiperhatikan oleh pelanggandalam membentuk kepuasan pelangganterhadap Harian Radar Madiun. Berdasarkan penelitian tersebut disarankan untuk Harian Radar Madiun untuk menjaga stabilitas dan kredibilitas sehingga pelanggantetap setia memilih produk Radar Madiun sebagai platform favorit.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Harian Radar Madiun, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:18
Last Modified: 08 Aug 2022 06:18
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9315

Actions (login required)

View Item View Item