Adinata, Alberta (2022) PENGARUH KEMAMPUAN BERINOVASI, KEMAMPUAN DIGITAL MARKETING, DAN PANDEMI COVID TERHADAP NEW PRODUK DEVEPLOMENT PADA UMKM BRAND MINUMAN DI KELURAHAN BANGUNSARI PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
persetujuan uanggan artikel.pdf Download (391kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
halaman depan.pdf Download (685kB) |
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (192kB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (175kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (3MB) |
|
Text (FULL TEXT)
skripsi fixxxxx.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Untuk Mengetahui bagaimana kemampuan berinovasi, kemampuan digital marketing dan pandemi covid-19 dilakukan UMKM bidang minuman Kelurahan Bangunsari Ponorogo dalam pengembangan produk baru : 2) Untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang menjadi penghambat UMKM bidang minuman di Ponorogo dalam melakukan kegiatan pengembangan produk baru. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, Jenis penelitian yang digunakan peneliti ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yakni penelitian yang penelitian ilmiah yang sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta kausalitas hubungan-hubungannya untuk menghindari ruang lingkup yang tak terbatas. Subjek yang di gunakan dalam penelitian ini sebagai responden adalah UMKM minuman di Ponorogo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) kemampuan berinovasi yang di lihat dari berbagai pengembangan produk baru pada UMKM bidang minuman Kelurahan Bangunsari Ponorogo dapat dikatakan berjalan dengan baik. 2) Proses kemampuan digital marketing di lihat dari hasil penelitian di lihat masih sangat baik dan menguasi semua hal berbentuk digital. 3) pandemic covid-19 pada variabel ini tidak mempengaruhi pengembangan produk baru pada UMKM bidang minuman Kelurahan Bangunsari Ponorogo. Kata Kunci : kemampuan berinovasi, kemampuan digital marketing, pandemi covid-19, new produk deveploment
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemampuan berinovasi, kemampuan digital marketing, pandemi covid-19, new produk deveploment |
Subjects: | T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 05:02 |
Last Modified: | 09 Aug 2022 05:02 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9344 |
Actions (login required)
View Item |