Oktavia Rahayu, Bety (2022) PENGARUH KUALITAS CITA RASA, KEMASAN PRODUK DAN KEBERSIHAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEMPE KHAS NGRAYUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (292kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (926kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (514kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (856kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (838kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (855kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (626kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEKS)
Skripsi Full Teks.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk Dan Kebersihan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tempe Khas Ngrayun. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa disebarkan kepada responden. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen tempe khas Ngrayun yang ada di kabupaten Ponorogo. Populasi penelitian jumlahnya tidak diketahui. Jumlah penentuan sampel di dalam penelitian dilihat dari jumlah indikator dikali 5 sampai 10. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan dibantu aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) Kualitas cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 2) Kemasan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 3) Kebersihan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun 4) Kualitas cita rasa, kemasan produk dan kebersihan produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian tempe khas Ngrayun. Kata Kunci: Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk, Kebersihan Produk dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Cita Rasa, Kemasan Produk dan Kebersihan Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 02:42 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 02:42 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9352 |
Actions (login required)
View Item |