Nurkhomaria, Dewi (2022) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE. (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (94kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (548kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (195kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (544kB) |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (152kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI Dewi Nurkhomaria.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Trust, E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Loyalitas Pengguna Pada Shopee. (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee di Ponorogo). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan peneliti. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling serta teknik pengambilan data yang digunakan dengan menyebarkan kuisioner. Tahap pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-Trust secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) E-Service Quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) E-Satisfaction secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Trust, E-Service Quality, E-Satisfaction, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 08:33 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 08:33 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9536 |
Actions (login required)
View Item |