PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE. (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI PONOROGO)

Nurkhomaria, Dewi (2022) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY, DAN E-SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE. (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (94kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (548kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (195kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (152kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI Dewi Nurkhomaria.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-Trust, E-Service Quality, Dan E-Satisfaction Terhadap Loyalitas Pengguna Pada Shopee. (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee di Ponorogo). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan peneliti. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling serta teknik pengambilan data yang digunakan dengan menyebarkan kuisioner. Tahap pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) E-Trust secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (2) E-Service Quality secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, (3) E-Satisfaction secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: E-Trust, E-Service Quality, E-Satisfaction, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 15 Aug 2022 08:33
Last Modified: 15 Aug 2022 08:33
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9536

Actions (login required)

View Item View Item