UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PERIZINAN MELALUI MALL PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PONOROGO PADA PELAYANAN E – KTP

Fadil Aditya, Bagas (2022) UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PERIZINAN MELALUI MALL PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PONOROGO PADA PELAYANAN E – KTP. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (93kB)
[img] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (867kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini disusun oleh Bagas Fadil Aditya (18221677) dengan judul UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PERIZINAN MELALUI MALL PELAYANAN PUBLIK DI KABUPATEN PONOROGO PADA PELAYANAN E – KTP . Pelayanan public menurut ( Mahmudi (2007 : 128) ) merupakan suatu kegiatan pelayanan yang dilakukandan dilaksanakan oleh penyelenggara pelayanan publik sebagi upaya memenuhi kebutuhan masyarakat dan guna pelaksanaan yang ada dalam peraturan perundang – undangan . Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis upaya dalam peningkatan pelayanan public yang ada di Mall Pelayanan Publik PCC Ponorogo khususnya pada pelayanan terkait dengan E – KTP di kantor DUKCAPIL MPP PCC Ponorogo. Metode yang digunakan pada penelitian ini ialah deskriptif kualitatif dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Lokasi penelitian ini berada di Mall Pelayanan Publik yang ada di Kabupaten Ponorogo yang bertempat di PCC Ponorogo dimana adanya MPP ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengurus segala jenis perizinan khususnya terkait dengan E – KTP. Keberadaan Mall pelayanan Publik tentu menjadi harapan besar bagi masyarakat ponorogo karena pada awalnya masyarakat harus antri di kantor DUKCAPIL pusat karena kurang efektifnya pelayanan dari yang diberikan. Bahkan masyarakat harus antri dari pagi untuk mengambil nomor antrian. Maka dari itu, untuk meningkatkan pelayanan khususnya terkait pelayanan E-KTP Pemerintah kabupaten Ponorogo membuat Mall Pelayanan Publik sebagai cabang dari kantor DUKCAPIL Ponorogo guna mengatasi dan menambah pelayanan kepada masyarakat. Kata Kunci : Pelayanan , E – KTP , Mall Pelayanan Publik

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Pelayanan , E – KTP , Mall Pelayanan Publik
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Government Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 16 Aug 2022 05:32
Last Modified: 16 Aug 2022 05:32
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9547

Actions (login required)

View Item View Item