Syahmuna, Zera Novika (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, PRICE PERCEPTION DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ELZATTA HIJAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (331kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (802kB) |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (239kB) |
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) |
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth, Price Perception Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian berjumlah 96 dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara price perception terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara word of mouth, price perception, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Kata Kunci : Word Of Mouth, Price Perception, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Price Perception, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 08:32 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 08:32 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9682 |
Actions (login required)
View Item |