PENGARUH WORD OF MOUTH, PRICE PERCEPTION DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ELZATTA HIJAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)

Syahmuna, Zera Novika (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, PRICE PERCEPTION DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND ELZATTA HIJAB (STUDI KASUS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (331kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (802kB)
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (239kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth, Price Perception Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Brand Elzatta Hijab (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian berjumlah 96 dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara price perception terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara gaya hidup terhadap keputusan pembelian keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara word of mouth, price perception, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian brand elzatta hijab pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Kata Kunci : Word Of Mouth, Price Perception, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Price Perception, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Aug 2022 08:32
Last Modified: 19 Aug 2022 08:32
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9682

Actions (login required)

View Item View Item