Pratama, Adham Rizky (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOWROOM MOBIL MANGGALA MOTOR DESA JANTI KECAMATAN SLAHUNG KABUPATEN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (511kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (730kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (849kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi ADHAM RIZKY PRATAMA 18414797.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Kinerja berkaitan erat dengan hasil kerja konsumen yang sesuai dengan perannya dalam organisasi sekaligus merupakan hasil konsumen dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Bila kinerja konsumen (individual performance) baik, maka kemungkinan besar penampilan perusahaan (corporate performance) juga akan baik. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti Pengaruh Promosi manajemen, Harga konsumen yang terjaga serta Kualitas Pelayanan yang sesuai dipatuhi. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Showroom Mobil Manggala Motor Desa Janti Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap kinerja konsumen pada Showroom Mobil Manggala Motor Desa Janti Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. Analisis data penulis lakukan di awali dengan pengumpulan dan pengolahan data berupa kuesioner tertutup dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai dengan 5 pemberian skor dilakukan atas jawaban pertanyaan baik mengenai Promosi (X1), Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) maupun Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil pembahasan sesuai dengan data yang dikelola dengan model analisis regresi linear berganda disimpulkan bahwa; Berdasarkan hasil uji t variabel independen Pengaruh Promosi, diperoleh nilai t hitung < t tabel (5,730 < 1,984 ), maka Ho diterima, artinya tidak terdapat pengaruh Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Harga, diperoleh nilai t hitung > t tabel (10,397 > 1,984 ) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Pelayanan, diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,297 > 1,984 ) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Sementara berdasarkan hasil uji F variabel dependen Keputusan Pembelian, diperoleh nilai F hitung > F tabel (151,352 > 2,84) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama/simultan terhadap Keputusan Pembelian. Key Word: Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 03:53 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 03:53 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9744 |
Actions (login required)
View Item |