PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN UP BARBERSHOP MAGETAN

Zakaria, Wahid Febryan (2022) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PRICE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN UP BARBERSHOP MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (98kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (666kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (257kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (314kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (841kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, price, dan service quality terhadap customer satisfaction pada pelanggan Up Barbershop Magetan. Penentuan sampel yang di gunakan yaitu dengan pengambilan 10% dari populasi jumlah pelanggan pada tahun 2021 pada Up Barbershop. Pengambilan data pada penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner kepada seluruh resdponden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif experiential marketing terhadap customer satisfaction, (2) Terdapat Pengaruh positif price terhadap customer satisfaction, (3) Terdapat pengaruh positif service quality terhadap customer satisfaction, (4) Terdapat pengaruh secara simultan experiential marketing, price dan service quality terhadap customer satisfaction. Kata kunci: Experiential Marketing, Price, Service Quality dan Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 23 Aug 2022 02:55
Last Modified: 23 Aug 2022 02:55
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9747

Actions (login required)

View Item View Item