PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO)

saputra, rizki gagah (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (surat persetujuan unggah karya ilmiah)
Folder Default (15).pdf

Download (752kB)
[img] Text (halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf

Download (519kB)
[img] Text (bab 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB)
[img] Text (bab 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (bab 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[img] Text (bab 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (415kB)
[img] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (skripsi full text)
Skripsi Rizki Gagah S. 17414622.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

RINGKASAN PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO) Rizki Gagah Saputra Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari pengaruh Kepercayaan, E-Service Qulaity, dan Information Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pengguna Aplikasi Tokopedia di Ponorogo. Sampel merupakan konsumen Aplikasi Tokopedia Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik  accidental sampling dan sampel sebanyak 75 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Kepercayaan (X1) = 0,044, E-Service Qulaity (X2) = 0,000, dan Information Quality (X3) = 0,002,                         Kata Kunci : Kepercayaan, E-Service Qulaity, Information Quality, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, e-service quality, information quality, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:00
Last Modified: 26 Aug 2022 07:00
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9840

Actions (login required)

View Item View Item