saputra, rizki gagah (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (surat persetujuan unggah karya ilmiah)
Folder Default (15).pdf Download (752kB) |
|
Text (halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf Download (519kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (597kB) |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (415kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (skripsi full text)
Skripsi Rizki Gagah S. 17414622.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
RINGKASAN PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO) Rizki Gagah Saputra Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari pengaruh Kepercayaan, E-Service Qulaity, dan Information Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pengguna Aplikasi Tokopedia di Ponorogo. Sampel merupakan konsumen Aplikasi Tokopedia Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 75 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Kepercayaan (X1) = 0,044, E-Service Qulaity (X2) = 0,000, dan Information Quality (X3) = 0,002, Kata Kunci : Kepercayaan, E-Service Qulaity, Information Quality, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepercayaan, e-service quality, information quality, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 07:00 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 07:00 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9840 |
Actions (login required)
View Item |