PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS. GLOW PADA MAHASISWA UNMUH PONOROGO

Voga, Anggun (2022) PENGARUH LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS. GLOW PADA MAHASISWA UNMUH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (318kB)
[img] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (562kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (349kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kinerja berkaitan erat dengan hasil kerja konsumen yang sesuai dengan perannya dalam organisasi sekaligus merupakan hasil konsumen dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Bila kinerja konsumen (individual performance) baik, maka kemungkinan besar penampilan perusahaan (corporate performance) juga akan baik. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti Pengaruh Lifestyle manajemen, Word Of Mouth konsumen yang terjaga serta Pengetahuan Produk yang sesuai dipatuhi. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Lifestyle, Word Of Mouth dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Unmuh Ponorogo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu data yang dapat dihitung berupa angka-angka. Penelitian dengan metode kuantitatif ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle, Word Of Mouth dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian MS. Glow pada Mahasiswa Unmuh Ponorogo. Analisis data penulis lakukan di awali dengan pengumpulan dan pengolahan data berupa kuesioner dengan skala likert dimana alternatif jawaban nilai 1 sampai dengan 5 pemberian skor dilakukan atas jawaban pertanyaan baik mengenai Lifestyle (X1), Word Of Mouth (X2), Pengetahuan Produk (X3) maupun Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan hasil pembahasan sesuai dengan data yang dikelola dengan model analisis regresi linear berganda disimpulkan bahwa; Berdasarkan hasil uji t variabel independen Pengaruh Lifestyle, diperoleh nilai t hitung > t tabel (3,233 > 1,990 ), maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian. Word Of Mouth, diperoleh nilai t hitung > t tabel (2,255 > 1,990 ) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian. Pengetahuan Produk, diperoleh nilai t hitung > t tabel (4,256 > 1,990 ) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian. Sementara berdasarkan hasil uji F variabel dependen Keputusan Pembelian, diperoleh nilai F hitung > F tabel (17,989 > 2,72) maka Ho ditolak, artinya terdapat pengaruh Lifestyle, Word Of Mouth dan Pengetahuan Produk secara bersamasama/simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 26 Aug 2022 07:11
Last Modified: 26 Aug 2022 07:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9855

Actions (login required)

View Item View Item