PENGARUH GREEN TRUST, GREENN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SUERVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI PONOROGO )

Yudha Chrysna, Vrancisco (2022) PENGARUH GREEN TRUST, GREENN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SUERVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI PONOROGO ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
1. Surat persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (219kB)
[img] Text (Halaman Depan)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (823kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. Skripsi fulltext Vrancisco Y.C. 17414411.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH GREEN TRUST, GREEN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI KABUPATEN PONOROGO). SAMPEL DALAM PENELITIAMN INI YAKNI 100 RESPONDEN. TAHAPAN PENGUJIAN YANG DIGUNAKAN MELIPUTI UJI INSTRUMEN, ASUMSI KLASIK, UJI KOEFISIENSI DETERMINASI,DAN UJI HIPOTESIS. ANALISIS YANG DI GUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA : (1) GREEN TRUST BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 3,266 > 1,984 T TABEL, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,002 < 0,05. (2) GREEN PRICE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 4,367 > 1,984 T TABEL, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,000 < 0,05. (3) ECO BRAND BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 4,726 > 1,984, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,000 < 0,05. (4) GREEN TRUST, GREEN PRICE, DAN ECO BRAND SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIBUKTIKAN DENGAN NILAI F HITUNG 47,748 > F TABEL 2,70 DAN NILAI SIGNIFIKAN YANG DIPEROLEH ADALAH 0,000 < 0,05. KATA KUNCI: GREEN TRUST, GREEN PRICE, ECO BRAND, KEPUTUSAN PEMBELIAN

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Green Trust, Green Price, Eco Brand, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 30 Aug 2022 06:11
Last Modified: 30 Aug 2022 06:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9916

Actions (login required)

View Item View Item