Yudha Chrysna, Vrancisco (2022) PENGARUH GREEN TRUST, GREENN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SUERVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI PONOROGO ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
1. Surat persetujuan karya ilmiah.pdf Download (219kB) |
|
Text (Halaman Depan)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (823kB) |
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. Skripsi fulltext Vrancisco Y.C. 17414411.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH GREEN TRUST, GREEN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI KABUPATEN PONOROGO). SAMPEL DALAM PENELITIAMN INI YAKNI 100 RESPONDEN. TAHAPAN PENGUJIAN YANG DIGUNAKAN MELIPUTI UJI INSTRUMEN, ASUMSI KLASIK, UJI KOEFISIENSI DETERMINASI,DAN UJI HIPOTESIS. ANALISIS YANG DI GUNAKAN DALAM PENELITIAN INI YAITU ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA : (1) GREEN TRUST BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 3,266 > 1,984 T TABEL, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,002 < 0,05. (2) GREEN PRICE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 4,367 > 1,984 T TABEL, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,000 < 0,05. (3) ECO BRAND BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DIBUKTIKAN DENGAN NILAI T HITUNG SEBESAR 4,726 > 1,984, SEDANGKAN NILAI SIGNIFIKAN SEBESAR 0,000 < 0,05. (4) GREEN TRUST, GREEN PRICE, DAN ECO BRAND SECARA SIMULTAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIBUKTIKAN DENGAN NILAI F HITUNG 47,748 > F TABEL 2,70 DAN NILAI SIGNIFIKAN YANG DIPEROLEH ADALAH 0,000 < 0,05. KATA KUNCI: GREEN TRUST, GREEN PRICE, ECO BRAND, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Trust, Green Price, Eco Brand, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 06:11 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 06:11 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9916 |
Actions (login required)
View Item |