FADILAH, ROCHMAWATI (2016) ANALISIS DAN PERANCANGAN PROTOTYPE E-TICKET BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL. Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah ponorogo.
|
Text
Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (396kB) | Preview |
|
Text
BAB II .pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (478kB) |
||
Text
BAB IV .pdf Restricted to Repository staff only Download (997kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (433kB) | Preview |
Abstract
Semakin berkembangnya teknologi informasi mempengaruhi cara kerja suatu perusahaan untuk mengelola data. Salah satu contohnya adalah perusahaan jasa reservasi tiket. Dengan semakin banyaknya perusahaan jasa reservasi tiket maka semakin ketat pula persaingan dalam mencari konsumen. Dengan ketatnya dalam mencari konsumen maka pihak perusahaan jasa reservasi tiket melakukan inovasi dalam hal pelayanan. Dengan semakin banyaknya konsumen yang harus memilih jasa reservasi tiket, maka pihak perusahaan jasa reservasi tiket harus mempuyai inovasi yang dapat menarik konsumen salah satunya adalah e-ticket. E-Ticket atau electronic ticket adalah tiket berbentuk digital. E-Ticket biasanya dapat digunakan untuk perusahaan jasa seperti perusahaan penerbangan, bioskop, hotel, dan lain lain. E-Ticket digunakan sebagai pengganti tiket berbentuk kertas. Sebenarnya e-ticket sama dengan tiket berbentuk kertas,hanya saja e-ticket berbentuk digital dan tidak terlihat secara fisik, dan semua data penumpang / pelanggan di simpan ke dalam sebuah database. Dengan adanya e-ticket, konsumen yang ingin memesan atau membeli tiket bus tidak perlu datang langsung ke kantor perusahaan penyedia jasa reservasi tiket, melainkan dapat langsung mengakses aplikasi e-ticket melalui gadget konsumen itu sendiri. Dengan semakin banyaknya kemudahan yang diperuntukkan bagi konsumen dalam pemensanan tiket, diharapkan akan bertambah jumlah konsumen. Dampak dari kepuasan konsumen tersebut akan memungkinkan mereka kembali menggunakan jasa yang ditawarkan.. Kata kunci : E-Ticket, PHP, web
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 11 Oct 2016 02:10 |
Last Modified: | 11 Oct 2016 02:10 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2331 |
Actions (login required)
View Item |