Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Motor Matic Merk Yamaha Dengan Merk Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Aisah, Yesi (2016) Analisis Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Motor Matic Merk Yamaha Dengan Merk Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (126kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi pada saat ini sangatlah penting. Pilihan penggunaan sarana transportasi sangat beragam jenisnya, misalnya sarana angkutan darat dengan menggunakan bus, sarana angkutan laut dengan menggunakan kapal laut, dan sarana angkutan udara dengan menggunakan pesawat udara.Salah satu pilihan sarana angkutan darat untuk mempermudah dan mempercepat jarak tempuh adalah dengan menggunakan sepeda motor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan persepsi konsumen motor matic merek Honda dengan merek Yamaha dimensi kualitas produk, merek produk dan desain produk pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Hasil penelitian dengan menggunakan uji perbedaan rata-rata konsumen motor maticmerek Honda danrata-rata konsumen motor matic merek Yamaha dilingkungan universitas muhammadiyah Ponorogo. Variabel kualitas menunjukan bahwa nilai t hitung sebesar 0,339 <t table (1,990) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,736 > 0,05 maka tidak terdapat perbedaan persepsi antara konsumen motor matic Honda dan motor matic Yamaha. Sedangkan variabel desain menunjukan bahwa nilai t hitung sebesar 0,891 <t tabel (1,990) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,376 > 0,05 maka tidak terdapat perbedaan persepsi antara konsumen motor matic honda dan motor matic dan variabel merek menunjukan bahwa nilai t hitung sebesar 4,901 >t tabel (1,990) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 maka terdapat perbedaan persepsi antara konsumen motor matic honda dan motor matic yamaha dilingkungan Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen. Kata kunci : Persepsi Konsumen, Kualitas, Merek dan Desain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 28 Oct 2016 02:08
Last Modified: 28 Oct 2016 02:08
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2606

Actions (login required)

View Item View Item