PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UKP RIA NUSANTARA KECAMATAN SLAHUNG KABUPATEN PONOROGO

JUMAIDAH, SITI (2017) PENGARUH STORE ENVIRONMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UKP RIA NUSANTARA KECAMATAN SLAHUNG KABUPATEN PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel store planning, variabel merchandising dan variabel visual comunication terhadap keputusan pembelian konsumen pada UKP Ria Nusantara Kecamatan Slahung. Sampel pada penelitian ini berjumlah 120 responden, yaitu konsumen yang melakukan pembelian pada ukp ria nusantara. Responden dipilih secara accidential sampling, yaitu responden dipilih berdasarkan secara kebetulan pada saat melakukan pembelian. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang dengan dibantu SPSS 16.0 for windows , dapat disampaikan bahwa besarnya nilai variabel store planning (X1) sebesar 0,773, variabel merchandising (X2) sebesar 0,169 dan variabel visual comunication sebesar -0,002, dimana dalammasing-masing variabel dalam keadaan konstan/tetap. Berdasarkan uji t dapat diketahui bahwa nilai t-hitung variabel store planning (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, , variabel merchandising (X2) berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian dan variabel visual communication (X3) juga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Hasil dari uji serempak F hitung (29,346 ) > F tabel (2,68), yang berarti variabel independen (store planning, merchandising dan visual comunication ) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen ( keputusan pembelian konsumen pada UKP Ria Nusantara). Analisi korelasi diperoleh nilai koefisien korelasi (R) dalam penelitian adalah sebesar 0,657 atau 65,7%, berarti terdapat hubungan cukup kuat antara variabel independen ( store planning, merchandising dan visual comunication ) terhadap variabel dependen ( keputusan pembelian konsumen pada UKP Ria Nusantara). Kata Kunci :Store Planning, Merchandising, Visual Comunication, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 18 May 2017 03:29
Last Modified: 18 May 2017 03:29
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3042

Actions (login required)

View Item View Item