ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO LADYS PONOROGO

SEPTIYANA, ANIS (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO LADYS PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (978kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderasi Pada Toko Ladys Ponorogo, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor kualitas pelayanan dan persepsi harga yang paling mempengaruhi loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderasi pada toko ladys ponorogo. Dari hasil analisis diperoleh simpulan sebagai berikut: 1) Uji analisis regresi sederhana juga didapatkan nilai signifikansi lebih kecil dari level of significant (0,000 < 0,050) dan nilai t-hitung sebesar 21,909 > t-tabel 1,987, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho1 ditolak dan Ha1 diterima berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Toko Ladys Ponorogo. 2) Uji analisis regresi sederhana juga didapatkan nilai signifikansi lebih kecil dari level of significant (0,000 < 0,050) dan nilai t-hitung sebesar 18,852 > t-tabel 1,987, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho2 ditolak dan Ha2 diterima berarti terdapat pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan Toko Ladys Ponorogo. 3) Nilai signifikansi variabel interaksi antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen pada persamaan sebesar 0,025 lebih kecil dari 0,05 maka Ho3 ditolak dan Ha3 diterima berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan yang dimoderasi dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Ladys Ponorogo. 4) Nilai signifikansi variabel interaksi antara persepsi harga dan kepuasan konsumen pada persamaan sebesar 0,046 lebih kecil dari 0,05 maka Ho4 ditolak dan Ha4 diterima berarti terdapat pengaruh persepsi harga yang dimoderasi dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Ladys Ponorogo. Key Word: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga , Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 01 Aug 2017 04:38
Last Modified: 01 Aug 2017 04:38
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3121

Actions (login required)

View Item View Item