BEDIK MIRFAUZI, MUHAMMAD (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA WIFI CORNER, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI CORNER KAB. PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (547kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, suasana wifi corner, dan customer value terhadap kepuasan pelanggan wifi corner Kab. Ponorogo. Dengan mengunakan sampel pelanggan di lima lokasi wifi corner yang ada di Kab. Ponorogo. Responden pada penelitian sebayak 98 orang, data yang dikumpulkan yaitu melalui kuesioner yang dianalisis dengan mengunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS.16.0 Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kualitas layanan, suasana wifi corner dan customer value memiliki pengaruh secara simultan, hal ini ditunjukan pada hasi uji F dengan tingkat signifikan 90% (α = 0,1) dan angka signifikan (P Value) sebesar 0,000 < 0,1 dan hasil uji koefisien determinasi dengan nilai R square (R2) sebesar 0,767 yang dapat diartikan bahwa variabel independen kualitas layanan, suasana wifi corner, dan customer value dapat menjelaskan variabel dependen (kepuasan pelanggan) sebesar 58,8% dan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti. Variabel kualitas layanan memiliki pengaruh kepada kepuasan pelanggan karena tingkat signifikan (0,000) < 0,1 dari nilai thitung lebih besar dibanding ttabel yaitu (4,469) > (1,661), sedangkan suasana wifi corner tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena tingkat signifikan (0,738) < 0,1 dari thitung lebih kecil dari ttabel yaitu (0,336) < (1,661), sedangkan customer value berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena tingkat signifikan (0,000) < 0,1 dari nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu (5,704) > (1,661).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 01:01 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 01:01 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3206 |
Actions (login required)
View Item |