PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANANDAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KHIMAR SIMPEL DI TOKO BY KK PONOROGO

AWALIYAH, SHOFIATUL (2017) PENGARUH MEREK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANANDAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KHIMAR SIMPEL DI TOKO BY KK PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
Halaman Depan.pdf

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (201kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (384kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya penurunan jumlah konsumen yang membeli khimar simpel di Toko BY KK.Di dalam penelitian ini peneliti tertarik untuk membahas mengenai keputusan konsumen yang melakukan pembelian produk khimar simpel di Toko BY KK.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Khimar Simpel di Toko BY KK. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan metode kuisioner terhadap 50 responden dengan menggunakan teknik insindental sampling .Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil persamaan regresi linier berganda setelah diolah dengan menggunakan SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut : Y =0,144 + 0,220X1 + 0,243 X2 + 0,188X3+0,593X4 Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian khimar simpel Toko BY KK. Nilai R Square sebesar 0,599 , yang berarti sumbangan variabel independen( merek, kualitas produk, kualitas layanan, dan lokasi) terhadap naik turunnya keputusan pembelian adalah sebesar 59,9 % dan sisanya sebesar 40,1 % merupakan sumbangan dari variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata kunci : Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan,Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 31 Aug 2017 01:10
Last Modified: 31 Aug 2017 01:10
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3208

Actions (login required)

View Item View Item