ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk. UNIT MLARAK KANTOR CABANG PONOROGO

Amalinda Anugrawati, Riska (2017) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk. UNIT MLARAK KANTOR CABANG PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya penyedia jasa yang saat ini persaingannya sangat sengit. Selain itu banyaknya jumlah rekening pasif di setiap tahunnya serta kurangnya maintenance nasabah yang berimbas pada lemahnya ikatan atau jalinan hubungan kepada nasabah terjadi karena kurangnya loyalitas nasabah terhadap BRI Unit Mlarak. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak Kantor Cabang Ponorogo, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh service quality terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak Kantor Cabang Ponorogo, serta untuk mengetahui apakah terdapat pengaruhcustomer relationship marketing dan service quality terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak Kantor Cabang Ponorogo.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh customer relationship marketing terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak, ini dibuktikan pada pengujian hipotesis yang menunjukkan angka sebesar 2,218 lebih besar dari angka t tabel yaitu sebesar 1,9847 yang menandakan bahwa angka tersebut berada pada area ha diterima. Service quality memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah BRI Unit Mlarak hal ini diperjelas berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang menunjukkan angka sebesar 3,805 lebih besar dari t tabel yang menunjukkan bahwa angka tersebut berada pada area ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 26 Sep 2017 03:49
Last Modified: 26 Sep 2017 03:49
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3471

Actions (login required)

View Item View Item