YUNITA, FRANSISCA (2018) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUSUN PATUK NGRAYUN PONOROGO. Thesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (464kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, (1) pengaruh saluran distribusi, (2) kualitas produk, (3) harga terhadap loyalitas konsumen minyak goreng Fortune Di Dusun Patuk Ngrayun Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang lebih dari dua kali membeli dan menggunakan berulang-ulang dengan jumlah 108 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik probability sampling dengan menggunakan random sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji hipotesis dengan menggunakan uji T untuk membuktikan pengaruh variabel independen (X) terhadap variabel Dependen (Y) secara parsial dan simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) saluran distribusi berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 4,780 > ttabel 1,983 nilai signifikansi 0,000 > 5%. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 4,414 > ttabel1,983 nilai signifikansi 0,000 > 5%. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 2,232 > ttabel1,983 nilai signifikansi 0,028 < 5% berdasarkan hasil analisis secara simultan perhitungan uji F diperoleh hasil Fhitung 38,620 > Ftabel 2,69 yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci : Saluran Distribusi, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Thesis (S2)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 12 Apr 2018 01:13 |
Last Modified: | 12 Apr 2018 01:14 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3820 |
Actions (login required)
View Item |