ANALISIS PENGARUH FASILITAS, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PO. DELIMA SRI GEMILANG (STUDI PADA BUS PO. SRI GEMILANG CABANG PONOROGO)

Bakdawi, Sidik (2018) ANALISIS PENGARUH FASILITAS, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PO. DELIMA SRI GEMILANG (STUDI PADA BUS PO. SRI GEMILANG CABANG PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (500kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (663kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (973kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (268kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf

Download (492kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen bus PO. Delima Sri Gemilang Cabang Ponorogo secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna bus PO. Delima Sri Gemilang Cabang Ponorogo, teknik pengam bilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode accindeitall sampling yaitu penelitn imememilih siapa saja anggota populasi secara kebetulan bertemu dengan peneliti dinggap dapat memberikan informasi yang diperlukan sebagai sempel dan kereteria yang dipilih digunakan penelitian adalah responden yang telah secara kebetulan bepergian menggunakan jasa Bus PO. Delima Sri Gemilang dengan keteria lebih dari 1 kali dan diperoleh sampel sebayak 90. Teknik pengujian data dan hipotesisnya menggunakan metode analisis regresi liner berganda dan ujikoefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut : Y = 2,810 + 0,336 X1+ 0,313 X2+ 0,095 X3+e. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa variabel fasilitas, harga dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Bus PO.Delima Sri Gemilang Cabang Ponorogo. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,350 %. Hal ini berarti sumbangan variabelindependen (fasilitas, harga dan kepuasan pelayanan) terhadap naik turunnya kepuasan konsumen sebesar 35% dan sisianya sebesar 65% merupakan sumbangan variabel laninya yang tidak ditentukan dalam penelitian ini. Urutan secara individu dari masing-masing variabel yang berpengaruh paling dominan adalah variabel fasilitas dengan koefisien regresi sebesar 3,949 berpengaruh paling rendah adalah kualitas pelayanan dengan koefisien regresi sebesar 2,148. Bus PO. Delima Sri Gemilang Cabang Ponorogo perlu mempertahankan elemen-elemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang. Kata-kata kunci :Fasilitas, Harga, danKualitasPelayanan. KepuasanKonsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 02:48
Last Modified: 02 Oct 2018 02:48
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4071

Actions (login required)

View Item View Item