Febri, Dwi Wardani (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survei pada Konsumen Nasi Pecel Pak Mul Jalan Suromenggolo Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (767kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (294kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (513kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (778kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (284kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Kualitas Pelayanan Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles terhadap Keputusan Pembelian dengan menggunakan Variabel Kepuasan sebagai Variabel Moderasi pada Konsumen Nasi Pecel Pak Mul Jalan Suromenggolo Ponorogo. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis Moderated Regression Anlysis (MRA). Sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan pertimabangan konsumen yang melakukan pembelian lebih dari 1 kali. Sampel yang diambil sebesar 95 responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Reliability (X1) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung 2,839 (p=0,006<0,05); sehingga Reliability berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Responsiveness (X2) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung -4,118 (p=0,000<0,0,05); sehingga Responsiveness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Assurance (X3) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung 5,382 (p=0,000<0,05); sehingga Assurance berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Empathy (X4) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung 2,724 (p=0,008<0,05); sehingga Empathy berpengaruh terhadap Keputusan Pmbelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Tangibles (X5) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung -5,851 (p=0,000<0,05); sehingga Tangibles berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangibles, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 02 Oct 2018 04:06 |
Last Modified: | 02 Oct 2018 04:06 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4091 |
Actions (login required)
View Item |