PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK BOGO ( Survey pada Mahasiswa Semester 1 sampai dengan Semester 7 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Ika, Dwi Aisyah (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK BOGO ( Survey pada Mahasiswa Semester 1 sampai dengan Semester 7 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER SKRIPSI PDF.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB 1 aisyah 1 PDF.pdf

Download (334kB)
[img] Text
BAB II aisyah PDF.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB III aisyah PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB)
[img] Text
BAB IV Aisyah PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (485kB)
[img] Text
BAB V aisyah PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (211kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AISYAH PDF.pdf

Download (291kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2 PDF.pdf

Download (439kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

IKA DWI AISYAH (14413488) mengambil penelitian dengan judul skripsi “ PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MERK BOGO (Survei Pada Mahasiswa Semester 1 sampai dengan Semester 7 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)” penelitian ini dibimbing oleh Bapak Setyo Adji, MM selaku dosen pembimbing I dan Ibu Siti Chamidah ,MM selaku pembimbing II, penelitian ini dilaksanakan pada tahun 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian helm merk BOGO, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan pembelian helm merk BOGO, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian helm merk BOGO. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli sekaligus pengguna helm merk BOGO di Semester 1 sampai dengan Semester 7 Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dan Purposive Sampling sebanyak 53 orang. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 2,779 > 0,200 dan nilai signifikansi sebesar 0,008 < 0,05, (2) harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 1,582 > 0,200 dan nilai signifikansi sebesar 0,120 > 0,05, (3) gaya hidup berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel yaitu sebesar 2,569 > 0,200 dan nilai signifikansi sebesar 0,013 < 0,05 dan (4) kualitas produk, harga, dan gaya hidup secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 15.139 > 2,79 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga , dan Gaya Hidup

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 06:28
Last Modified: 02 Oct 2018 06:28
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4099

Actions (login required)

View Item View Item