PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015)

Ika, Syaroh (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER IKA SYAROH 1 PDF.pdf

Download (508kB)
[img] Text
BAB I IKA SYAROH PDF.pdf

Download (586kB)
[img] Text
BAB II IKA SYAROH PDF.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB III IKA SYAROH PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
BAB IV IKA SYAROH PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
BAB V IKA SYAROH PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA IKA SYAROH PDF.pdf

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN IKA SYAROH PDF.pdf

Download (550kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

IKA SYAROH (14413340) mengambil penelitian dengan judul skripsi “ PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) (Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015)” penelitian ini di bimbing oleh Bapak Setyo Adji, MM selaku dosen pembimbing I dan Ibu Siti Hamidah, MM sebagai pembimbing II penelitian ini dilaksankan pada tahun 2017. Penelitian ini dilakukan karena dilatar belakangi oleh perilaku konsumen yang sering berpindah-pindah dari merek kartu 1 ke merek kartu lain, khusus nya di universitas muhamadiyah ponorogo, yang disebabkan beberapa faktor,yaitu, iklan televisi, citra merek dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh iklan televisi terhadap keputusan perpindahan merek dari merek kartu indosat ke kartu simpati, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek terhadap keputusan perpindahan merek dari merek kartu indosat ke kartu simpati, untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh harga terhadap keputusan perpindahan merek dari merek kartu indosat ke kartu simpati. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan serta dijelaskan pada BAB IV, maka dapat disimpulkan bahwa variabel iklan televisi mempunyai pengaruhi positif, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji T dan analisis regresi linier berganda yang menunjukan angka sebesar 2,286 dengan taraf signifikan 0,025, hal tersebut berarti taraf signifikan untuk variabel iklan televisi dibawah 0,050. Bahwa variabel iklan televisi mempunyai pengaruh terhadap keputusan perpindahan merek dari merek kartu indosat ke kartu simpati. variabel citra merek mempunyai pengaruhi positif, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji T dan analisis regresi linier berganda yang menunjukan angka sebesar 2,662 dengan taraf signifikan 0,009, hal tersebut berarti taraf signifikan untuk citra merek dibawah 0,050. Bahwa variabel citra merek mempunyai pengaruh terhadap keputusan perpindahan merek dari merek kartu indosat ke kartu simpati. variabel harga mempunyai pengaruhi positif, hal tersebut dibuktikan dengan hasil uji T dan analisis regresi linier berganda yang menunjukan angka sebesar 3,124 dengan taraf signifikan 0,003, hal tersebut berarti taraf signifikan untuk variabel harga dibawah 0,050. Bahwa variabel harga mempunyai pengaruh terhadap keputusan perpindahan merek dari merek kartu perdana indosat ke kartu perdana telkomsel.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 06:41
Last Modified: 02 Oct 2018 06:41
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4103

Actions (login required)

View Item View Item