PENGARUH BRAND IMAGE HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO BAJU MULIM ELZATTA PONOROGO CITY CENTER

Mega, Agustina (2018) PENGARUH BRAND IMAGE HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO BAJU MULIM ELZATTA PONOROGO CITY CENTER. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
COVER.pdf

Download (759kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (179kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img] Text
d.BAB V..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (439kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh bahwa koefisien uji F diperoleh sebsar 49.950 dengan tingkat kepercayaan 95% atau a = 0,050 dengan perhitungan signifikan 0,000 < 0,050, sehingga variabel Brand image, Harga dan Kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan nilai determinasinya sebesar 0,617. Presentase sumbangan variabel Brabd Image (X1), Harga (X2) dan Kualitas poduk (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) Sebesar 61,7% dan sisanya 38,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak ada pada penelitian ini. Di dalam variabel kepuasan pelanggan terdapat indikator pertama yaitu Tingkat kepuasan apabila dibandingkan dengan yang sejenis, dari beberapa wawancara konsumen yang melakukan pembelian di Elztta konsumen merasa lebih puas dengan produk yang diciptakan oleh brand Elzatta dibandingkan dengan produk yang lainnya. Salah satunya yaitu dari kualitas produknya. Indikator kedua Kesesuaian Kualitas pelayanan dengan tingkat harapan yaitu apabila kualitas pelayanan sesuai dengan tingkat harapan konsumen makan konsumen akan merasa puas dan nyaman atas pelayanan yang diberikan dan bersedian menjadi pelanggan. indikator ketiga yaitu adalah tidak ada pengaduan atau komplin dari beberapa tahun sejak Elzatta berdiri sampai saat ini belum ada sama sekali konsumen yang melakukan komplin di Elzatta Ponorogo City Center, justru sebaliknya konsumen banyak yang merasa puas atas kualitas produk dan pelayanan di Elzatta tersebut. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:10
Last Modified: 03 Oct 2018 01:10
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4115

Actions (login required)

View Item View Item