PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KEMUDAHAN PERSYARATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGAJUKAN KREDIT DI KOPERASI PRIMKOPABRI MAGETAN

RENDY, FITRIANTO (2018) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KEMUDAHAN PERSYARATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGAJUKAN KREDIT DI KOPERASI PRIMKOPABRI MAGETAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1. RENDY-COVER BARU.pdf

Download (303kB)
[img] Text
2. RENDY SKRIPSI BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text
3. RENDY SKRIPSI BAB II.pdf

Download (339kB)
[img] Text
4. RENDY SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] Text
5. RENDY SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
6. RENDY SKRIPSI BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (105kB)
[img] Text
7. RENDY DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[img] Text
8. RENDY LAMPIRAN.pdf

Download (745kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KEMUDAHAN PERSYARATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGAJUKAN KREDIT DI KOPERASI PRIMKOPABRI MAGETAN RENDY FITRIANTO NIM. 14413654 Terkait dengan upaya meningkatkan kepuasan konsumen, maka lembaga pembiayaan dituntut untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan dan melakukan inovasi secara terus menerus. Oleh karena itu koperasi sebagai lembaga pembiayaan keuangan perlu melakukan riset konsumen untuk mengevaluasi kinerja dan kecermatan pelayanan kepada konsumen. Tujuan penelitian ini adalah:(1)Untukmengetahuiapakahberpengaruhpersonal sellingterhadapkepuasankonsumenmengajukankredit di KoperasiPrimkopabriMagetan. (2) UntukmengetahuiapakahberpengaruhkemudahanpersyaratanterhadapKepuasankonsumenmengajukankredit di KoperasiPrimkopabriMagetan. (3) Untukmengetahuiapakahberpengaruhsecarabersama-samapersonal sellingdankemudahanpersyaratanterhadapKepuasankonsumenmengajukankredit di KoperasiPrimkopabriMagetan. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah koperasi Primkopabri Magetan yang berjumlah 90 orang. Pengumpulan data dengan kuesioner, dengan teknik analisa data regresi linier berganda. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah: (1) Terdapat pengaruh secara parsialpersonal sellingterhadapkepuasankonsumenmengajukankredit di KoperasiPrimkopabriMagetan. (2) Terdapat pengaruh secara parsial kemudahan persyaratanterhadapkepuasankonsumenmengajukankredit di KoperasiPrimkopabriMagetan. (3) Terdapat pengaruh secara simultan personal sellingdan kemudahan persyaratan terhadapkepuasankonsumenmengajukankredit di KoperasiPrimkopabriMagetan. Kata kunci: personal selling, kemudahan persyaratan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:48
Last Modified: 03 Oct 2018 01:48
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4127

Actions (login required)

View Item View Item