Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Nu Green Tea Dengan Frestea ( Study Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo )

Reny, Puspitasari (2018) Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Nu Green Tea Dengan Frestea ( Study Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (730kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Reny Puspitasari NIM 14413406 . Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Nu Green Tea Dengan Frestea ( Study Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ). Prpgram Studi Manajemen Pemasaran , Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo , 2018. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan sikap konsumen Nu Green Tea dengan Frestea yang dilihat dari dimensi merek , kemasan , labeling dan jaminan pada mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Penelitian ini mengunakan metode purposive sampling dengan pembagian kuesioner kepada responden Nu Green Tea sebanyak 48 mahasiswa dan responden Frestea sebanyak 48 mahasiswa pula. Hasil penelitian ini adalah terdapat perbedaan sikap konsumen Nu Green Tea dengan Frestea ditinjau dari dimensi merek , dimana Nu Green Tea memiliki nilai lebih tinggi daripada Frestea dengan perbedaan rata – ratanya sebesar 1,646. Terdapat perbedaan sikap konsumen Nu Green Tea dengan Frestea ditinjau dari dimensi kemasan , dimana nu green tea memiliki nilai lebih tinggi daripada Frestea dengan perbedaan rata – ratanya sebesar 1,500. Terdapat perbedaan sikap konsumen Nu Green Tea dengan Frestea ditinjau dari dimensi labeling , dimana Nu Green Tea memiliki nilai lebih tinggi daripada Frestea dengan perbedaan rata– ratanya sebesar 1,500. Terdapat perbedaan sikap konsumen Nu Green Tea dengan Frestea ditinjau dari dimensi Jaminan , dimana Nu Green Tea memiliki nilai lebih tinggi daripada Frestea dengan perbedaan rata – ratanya sebesar 1,583. Demikian dapat disimpulkan bahwa sikap konsumen lebih baik atau positif terhadap produk Nu Green Tea daripada Frestea yang ditinjau dari merek , kemasan , label dan jaminan. Saran dalam penelitian ini adalah produk minuman Nu Green Tea diharapkan untuk lebih memperhatikan dan meningkatkan kualitas rasa agar tetap sama , serta menambah varian rasa agar konsumen tertarik dan merasa puas , kemudian bagi perusahaan yang memproduksi produk minuman Frestea diharapkan untuk meningkatkan merek , kemasan , label dan jaminan yang lebih baik lagi , terutama pada rasa agar konsumen yakin untuk mengkonsumsi minuman tersebut, kemudian meningkatkan juga dalam promosi agar konsumen tertarik untuk membeli maupun mengkonsumsi.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:51
Last Modified: 03 Oct 2018 01:51
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4128

Actions (login required)

View Item View Item