AHMAD, FAUZI (2018) ANALISIS PENGARUH VARIETY SEEKING, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING KONSUMEN ROKOK MEREK LAIN KE MEREK ROKOK RED BOLD ( STUDI KASUS DI DESA NAMBAK KECAMATAN BUNGKAL KABUPATEN PONOROGO ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
cover.pdf Download (962kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (245kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (109kB) |
|
Text
LAMPIRAn.pdf Download (510kB) |
Abstract
PEMASARAN adalah suatu ilmu atau cara melakukan kegiatan yang meliputi system jual beli mulai dari harga, barang, promosi, penawaran serta pendistribusian barang untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Tujuan PEMASARAN adalah untuk mengenal dan memahami setiap karakter pelanggan sedemikian rupa sehingga barang atau jasa yang dijual susuai dengan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variety seeking, iklan dan kualitas produk terhadap brand switching konsumen rokok merek lain ke merek Red Bold di Desa Nambak Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo. Pengambilan sampel di dalam penelitian ini sebesar 100 responden dari seluruh populasi konsumen rokok yang berpindah merek dari merek lain ke merek rokok Red Bold di Desa Nambak. Hasil analisi uji regresi linear berganda yang ada pada penelitian menunjukkan bahwa : Adanya pengaruh positif dan signifikan antara variety seeking terhadap brand swiching yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table atau (6.507 > 1.660). Adanya pengaruh positif dan signifikan antara Iklan terhadap brand swiching yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table atau (3.339 < 1.660). Adanya pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap brand swiching yang dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table atau (4461 > 1.660). Dari hasil analisis uji regresi linear berganda variable variety seeking merupakan variable yang paling dominan di antara ketiga variable tersebut (6.507 > 3.339 < 4461). Sehingga dapat dikatakan secara bersama-sama bahwa variety seeking, iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand switching. Kata kunci : Variety seeking, Iklan dan Kualitas Produk, Brand Switching.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 02:29 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 02:29 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4138 |
Actions (login required)
View Item |