Fadino Sujatmiko, Alvin (2020) PENGARUH RETAIL MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA KONSUMEN SURYAMART JALAN BATHORO KATONG NOMOR 239 PATIHAN WETAN PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (896kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (541kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (476kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (735kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (331kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh retail marketing mix terhadap keputusan pembelian produk pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampel yang diambil sebanyak 96 konsumen. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) place (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo, 2) people (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo, 3) product (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo, dan 4) price (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo, promotion (X5) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo dan secara simultan menunjukkan bahwa place (X1), people (X2), product (X2), price (X2) dan promotion (X5) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo. Meskipun demikian variabel promotion adalah variabel yang paling mempengaruhi keputusan pembelian produk (Y) pada konsumen Suryamart Jalan Bathoro Katong No 239 Patihan Wetan Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | place, people, product, price dan promotion, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 03:02 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 03:02 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5778 |
Actions (login required)
View Item |