PENGARUH CUSTOMER RELATIONS MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. TANI MUKTI DESA WAGIR LOR KECAMATAN NGEBEL

Feronika Dewi, Apriliana (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONS MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UD. TANI MUKTI DESA WAGIR LOR KECAMATAN NGEBEL. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
DAFTAR ISI DAN PENGESAHAN HALAMAN DEPAN.pdf

Download (564kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (112kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi saat ini memungkinkan persaingan di berbagai bidang kehidupan. Salah satunya persaingan dalam bisnis sehingga mengakibatkan persaingan yang sangat ketat, banyaknya persaingan usaha juga membuat pelaku bisnis ikut dalam keterkaitan bersaing. Maka pemilik usaha harus senantiasa meningkat loyalitas terhadap pelanggan. Penelitian ini dibuat untuk menganalisa pengaruh dari variabel nilai pelanggan, kualitas pelayanan, dan komunikasi terhadap variabel dependen loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling. Jumlah responden yang dijadikan sampel berjumlah 100 pelanggan pada UD. Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel nilai pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan UD.Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel. Tetapi dari ketiga variabel tersebut berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan UD. Tani Mukti Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Komunikasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 18 Jan 2021 03:33
Last Modified: 18 Jan 2021 03:33
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5780

Actions (login required)

View Item View Item