Aribowo, Teguh (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UD. STAMA LANGGENG PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
1 cover depan-dikonversi.pdf Download (457kB) |
|
Text
2 BAB I-dikonversi.pdf Download (236kB) |
|
Text
3 BAB II-dikonversi.pdf Download (319kB) |
|
Text
4 BAB III-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
|
Text
5 BAB IV-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
|
Text
6 BAB V-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
Text
7 DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf Download (157kB) |
|
Text
8 LAMPIRAN-dikonversi.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati terhadap Kepuasan Pelanggan di UD. Stama Langgeng Ponorogo. Sampel dalam Penelitian ini adalah sebanyak 83 pelanggan. tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil menunjukkan bahwa (1) Bukti Fisik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (2) Kehandalan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (3) Daya Tanggap berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (4) Jaminan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (5) Empati berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (6) Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati secara bersama – sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Library Umpo |
Date Deposited: | 27 Jan 2021 02:36 |
Last Modified: | 27 Jan 2021 02:36 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5879 |
Actions (login required)
View Item |