FAUJI, ROFIQ (2014) PERANCANGAN GAME EDUKASI TENTANG BINATANG DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
6. Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (148kB) | Preview |
|
Text
12. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
||
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (583kB) |
||
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
||
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
Abstract
Game edukasi (edugames) adalah video game yang di buat dengan tujuan untuk alat pendidikan, entah unutk mengenal warna dan gambar untuk balita atau anak – anak, mengenal huruf dan angka, matematika sampai belajar bahas asing. Developer yang membuatnya harus memperhitungkan berbagai hal agar game edukasi benar- benar dapat mendidik, menambah pengetahuan dan meningkatkan ketrampilan yang memainkannya. Mengbangkan game pendidikan adalah edugame yang membantu pengguna aplikasi. Permainan ini dibuat dengan meggunakan Adobe Flash CS3 dan software pendukung lainnya. Dalam penjelasan singkat game ini ditujukan untuk anak – anak. Hal ini bertujuan untuk memberikan sebuah edugame kepada anak – anak sehingga mereka dapat bermain sambil belajar seperti menggabungkan gambar, tebak hewan. Game ini mampu berjalan di destop dengan sistem operasi Windows. Tentu saja , game ini dapat menghibur dan menjadi inspirasi bagi produsen game pendidikan menghasilkan permainan yang lebih menarik yang dapat membantu proses belajar anak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 04 Dec 2014 01:34 |
Last Modified: | 04 Dec 2014 01:34 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/655 |
Actions (login required)
View Item |