STRATEGI ONLINE SHOP MISS DASTER INDONESIA DI ERA GLOBALISASI



Universitas Muhammadiyah Ponorogo (2023) STRATEGI ONLINE SHOP MISS DASTER INDONESIA DI ERA GLOBALISASI. 000446079 / EC00202313157.

[thumbnail of Halaman depan] Text (Halaman depan)
halaman depan.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of Lembar Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Lembar Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
persetujuan unggah karya.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I edit.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II-1.pdf

Download (541kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III-1.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
ARFIA VIDEO sertifikat_EC00202313157.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
gabungan-1.pdf

Download (745kB)
[thumbnail of LEMBAR PERSETUJUAN PENGGANTI TUGAS AKHIR] Text (LEMBAR PERSETUJUAN PENGGANTI TUGAS AKHIR)
Picsart_23-03-19_13-38-04-682-1.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of KARYA ILMIAH VIDEO] Video (KARYA ILMIAH VIDEO)
SKRIPSI MBAK YA JADI.mp4

Download (959MB)

Abstract

ABSTRAK

Oleh
Arfia Sustyanti Agustin
NIM : 21240880

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perjalan seorang pengusaha yang berawal dari seorang reseller biasa menjadi seorang owner konveksi besar. Hasil penelitian ini
ditemukan adanya pengaruh yang signifikan dari motivasi diri sampai ke media sosial terhadap penjualan baju online shop di Miss Daster Indonesia. Diketahui variabel media sosial memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan. Untuk terus meningkatkan penjualan pengusaha juga harus membuat terobosan-terobosan baru yang kekinian, karena pelanggan yang berbelanja berasal dari jenis usia dan latar belakang yang beragam. Perlu
dilakukannya evaluasi atas promosi-promosi bagi pelanggan, agar promosi-promosi yang ada dapat menjangkau dan diketahui seluruh pelanggan untuk
berbelanja. Peran aktif admin dalam memberikan informasi kepada pelanggan yang berkomentar di akun-akun media sosial, agar bisa meyakinkan pelanggan untuk membeli produk pada online shopnya.

Kata Kunci: Media Sosial, Motivasi Diri, Penjualan.

Item Type: Patent
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Media Sosial, Motivasi Diri, Penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 20 Mar 2023 02:44
Last Modified: 21 Jan 2025 05:47
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11360

Actions (login required)

View Item View Item