Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett ( Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo )



WIDIYANINGRUM, YULIA (2023) Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett ( Studi Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo ). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (646kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI YULIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Elektronic Word of Mouth, Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Pembelian Ulang Produk Kosmetik Scarlett pada Mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang memakai produk Scarlett. Sampel dalam penelitian ini 100 responden dengan teknik incidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Electronic word of mouth berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (2) Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (3) Kepercayaann berpengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett (4) Secara simultan Electronic Word Of Mouth, kepuasan konsumen dan kepercayaan memberikan pengaruh terhadap pembelian ulang produk kosmetik Scarlett
Kata Kunci :Elektronik Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Elektronik Word Of Mouth, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan, Pembelian Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Mar 2023 02:52
Last Modified: 20 Mar 2023 02:52
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11367

Actions (login required)

View Item View Item