PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO



Gumelar, Gandhi (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND AWARENESS DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
pdf024.pdf (2).pdf

Download (142kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (515kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI GANDHI GUMELAR 19414889.pdf

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN
Pengaruh Brand Trust, Brand Awareness dan Brand Positioning Terhadap
Keputusan Pembelian Motor Merek Honda pada Mahasiswa Universitas
Muhammadiyah Ponorogo
Gandhi Gumelar
Perkembangan sepeda motor di Indonesia saat ini sedang mengalami
peningkatan yang besar. Semua golongan masyarakat dari bawah sampai golongan
atas dapat menggunakan moda transportasi sepeda motor dalam berbagai keperluan,
baik urusan bisnis, keluarga, pribadi maupun keperluan lainnya. Tujuan dari
penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Awareness, dan
Brand Positioning terhadap keputusan pembelian motor merek Honda pada
Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Sampel merupakan konsumen motor merek Honda di Universitas
Muhammadiyah Ponorogo dengan menggunakan teknik accidental sampling dan
sampel sebanyak 96 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini
menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS
25. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Brand Trust
(X1) = 0,004, Brand Awareness (X2) = 0,001, dan Brand Positioning (X3) = 0,000.
Kata Kunci : Brand Trust, Brand Awareness, Brand Positioning, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Trust, Brand Awareness, Brand Positioning, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Aug 2023 03:39
Last Modified: 07 Aug 2023 03:39
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11722

Actions (login required)

View Item View Item