PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANGKRINGAN SOR PELEM TRUNOJOYO



Dwiky, Rynanza (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ANGKRINGAN SOR PELEM TRUNOJOYO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
IMG_20230805_0002.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
COVER_ABSTRACT.pdf

Download (951kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (517kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
FULL SKRIPSI_RYNANZA_FIX_ WATERMARK (INCLUDE COVER).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality, store
atmosphere, dan cita rasa baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas
pelanggan Angkringan Sor Pelem Trunojoyo di kota Ponorogo. Dalam penelitian ini,
metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan kualitatif (mixed-method).
Penelitian ini menggunakan data primer dari penyebaran kuesioner terhadap 75
pelanggan yang pernah mengunjungi dan membeli produk Angrkingan Sor Pelem
Trunojoyo. Sampel dipilih dengan teknik accidental-purposive sampling
menggunakan skala Likert dengan 5 interval point. Analisis teknis menggunakan
regresi linier berganda dengan pengujian determinasi dan pengujian hipotesis, yaitu
uji t dan uji f. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Variabel service quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Angkringan Sor
Pelem Trunojoyo, 2) Variabel store atmosphere memiliki pengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Sor Pelem Trunojoyo, 3) Variabel
cita rasa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di
Angkringan Sor Pelem Trunojoyo, 4) Variabel service quality, store atmosphere, dan
cita rasa secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan di Angkringan Sor Pelem Trunojoyo. Hasil penelitian ini diharapkan dapat
menjadi peluang pengembangan riset berikutnya dengan menambahkan variabel-
variabel lain yang memiliki peranan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap
beragam usaha kuliner atau usaha dalam bidang lain untuk mendapatkan hasil
penelitian yang lebih berkontribusi dalam pengembangan keilmuan manajemen dan
kewirausahaan.
Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Cita Rasa, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Service Quality, Store Atmosphere, Cita Rasa, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Aug 2023 07:21
Last Modified: 08 Aug 2023 07:21
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11769

Actions (login required)

View Item View Item