PENGARUH INNOVATION PRODUCT, BRAND LUXURY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)



Nursyam Adiyatsih, Annastya (2023) PENGARUH INNOVATION PRODUCT, BRAND LUXURY DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH. ANNASTYA NURSYAM ADIYATSIH 19415062.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (421kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Innovation Product, Brand Luxury Dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek iPhone pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 26. Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswa pengguna smartphone merek iPhone. Sampel dalam penelitian berjumlah 151 dengan menggunakan Teknik Sensus (Teknik Jenuh). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Innovation Product Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek Iphone. (2) Terdapat pengaruh antara Brand Luxury Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek Iphone. (3) Terdapat pengaruh antara Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Produk Smartphone Merek Iphone.

Kata Kunci : Innovation Product, Brand Luxury, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Innovation Product, Brand Luxury, dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 11 Aug 2023 07:15
Last Modified: 11 Aug 2023 07:15
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11837

Actions (login required)

View Item View Item