PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BNI PONOROGO (Studi Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)



Ilmi Hanifah, Alissa (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BANK BNI PONOROGO (Studi Pada Alumni Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Persetujuan Karya Ilmiah] Text (Persetujuan Karya Ilmiah)
persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (258kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (686kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (865kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
SKRIPSI full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perceived Quality, Perceived
Value, dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Bank BNI Ponorogo Pada Alumni
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh
melalui penyebaran kuisioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis
menggunakan aplikasi software SPSS 23. Populasi dalam penelitian ini adalah Alumni
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang masih
menggunakan Bank BNI sebagai alat transaksi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100
dengan menggunakan Teknik Purposive Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1)
Terdapat pengaruh antara Perceived Quality Terhadap Customer Loyalty Bank BNI
Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Perceived Value Terhadap Customer Loyalty Bank
BNI Ponorogo. (3) ) Terdapat pengaruh antara Brand Image Terhadap Customer Loyalty
Bank BNI Ponorogo.
Kata Kunci : Perceived Quality, Perceived Value, Dan Brand Image Terhadap Customer
Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Perceived Value, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 16 Aug 2023 05:41
Last Modified: 16 Aug 2023 05:41
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11934

Actions (login required)

View Item View Item