PENGARUH DAYA TARIK WISATA, INOVASI PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA MADIUN UMBUL SQUARE



Bragas Pradipta, Farel (2023) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, INOVASI PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA MADIUN UMBUL SQUARE. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN 1.pdf

Download (767kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (479kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (664kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLDRAFT] Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT DONE (FAREL BRAGAS P).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Pemasaran adalah aktivitas dan proses menciptakan, mengkomunikasikan, menyampaikan, dan mempertukarkan tawaran yang bernilai bagi pelanggan, klien, mitra dan masyarakat umum. Pemasaran adalah kegiatan menyeluruh dan terencana yang dilakukan oleh suatu perusahaan atau institusi dalam melakukan berbagai upaya agar mampu memenuhi permintaan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah Daya Tarik Wisata, Inovasi Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth berpengaruh terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Madiun Umbul Square. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Madiun Umbul Square yaitu sebanyak 100 orang. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) adalah sebagai berikut Daya Tarik Wisata (X1) = 7,699, Inovasi Produk Wisata (X2) = 2,124, dan Electronic Word Of Mouth (X3) = 4,566

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Wisata, Inovasi Produk Wisata, Electronic Word Of Mouth, Minat Berkunjung Kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 25 Aug 2023 06:05
Last Modified: 25 Aug 2023 06:05
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11973

Actions (login required)

View Item View Item