Pengaruh Brand Image, Reference Group, Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Merek Polygon di Ponorogo



Sandria, Feri (2023) Pengaruh Brand Image, Reference Group, Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Merek Polygon di Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (500kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (325kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (457kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLDRAFT] Text (SKRIPSI FULLDRAFT)
SKRIPSI FULLDRAFT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Reference Group, Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Merek Polygon di Ponorogo serta untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Reference Group, Dan Harga secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Sepeda Merek Polygon di Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda Polygon di Ponorogo. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data dan hasil responden tersebut di olah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Reference Group (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Harga (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada sepeda merek Polygon di Ponorogo. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan program perangkat SPSS

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Reference Group, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 05 Sep 2023 05:18
Last Modified: 05 Sep 2023 05:18
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12295

Actions (login required)

View Item View Item