PENGARUH ETNOSENTRISME, WORD OF MOUTH (WOM), DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN CAK JO KLITHIK PONOROGO



Ardila, Elsa Wahyu Cahya (2024) PENGARUH ETNOSENTRISME, WORD OF MOUTH (WOM), DAN LINGKUNGAN SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN CAK JO KLITHIK PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (505kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (706kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB IV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM) dan Lingkungan Sosial Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini yakni 96 responden. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang di gunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Etnosentrisme berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Lingkungan Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM) dan Lingkungan Sosial secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata kunci: Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM), Lingkungan Sosial dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Etnosentrisme, Word Of Mouth (WOM), Lingkungan Sosial dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Mar 2024 06:28
Last Modified: 02 Jan 2025 06:29
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/13627

Actions (login required)

View Item View Item