PENGARUH VARIATION PRODUCT, GREEN MARKETING, DAN DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KFC DI LAWU PLAZA MADIUN



NIWAYANSARI, FIRA (2024) PENGARUH VARIATION PRODUCT, GREEN MARKETING, DAN DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KFC DI LAWU PLAZA MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya ilmiah.pdf] Text
Surat Persetujuan Unggah Karya ilmiah.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN .pdf] Text
HALAMAN DEPAN .pdf

Download (524kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (227kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variasi produk, green marketing dan diskon berpengaruh terhadap kepuasan konsumen KFC di Lawu Plaza Madiun khususnya Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Teknis analisis data yang digunakan yaitu analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji F dan uji T, koefisien determinasi. Total responden dalam penelitian ini adalah 140 responden. Hasil penelitian ini secara persial menunjukkan bahwa variasi produk dan green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan diskon tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel variasi produk, green marketing dan diskon memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen sebesar 68,2%.
Kata kunci : Variation Product, Green Marketing, Discount, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: VARIATION PRODUCT, GREEN MARKETING, DISCOUNT, KEPUASAN KONSUMEN
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 06 Aug 2024 06:36
Last Modified: 09 Jan 2025 04:06
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14123

Actions (login required)

View Item View Item