PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY TERHADAP PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi Kasus Pada Konsumen Eiger di Madiun)



Kurniawati, Varisa (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, BRAND EQUITY TERHADAP PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi Kasus Pada Konsumen Eiger di Madiun). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
surat persetujuan unggah karya.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (771kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (236kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (388kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (160kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of LAMPIRAN-LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN-LAMPIRAN)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh gaya hidup, brand image, dan brand equity terhadap keputusan pembelian Eiger di Madiun. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik non-probability sampling. Data yang digunakan adalah data primer serta pengumpulan data melalui kuesioner yang disebar terhadap subjek penelitian sebanyak 170 responden konsumen Eiger di Madiun. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Brand Image, Brand Equity, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Aug 2024 01:57
Last Modified: 08 Jan 2025 05:52
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14440

Actions (login required)

View Item View Item